Senin, 01 Juni 2009

Bisnis mah Bisnis

waktu itu gw lagi di PIM bareng temen temen gw, tepatnya pas gw lagi jalan di PIM 1 tiba tiba ada 3 orang dewasa 1 pria dan 2 wanita sedang bercakap cakap. tapi teriak teriak gitu kira kira gini percakapan nya :

W1 : papa!!! siapa ini?
P : rekan bisnis mah.
W1 : ah bohong mesra gitu kok!
P : BISNIS MAH BISNIIIIIS.....
W1 : ah bohong!
W2 : iya mba cuma bisnis kok..
W1 : kamu ikut campur aja.
P : mah sumpah mah cuma rekan bisnis
W1 : ahhhh..
W2 : bener mba cuma bisnis kok.

gw ga gikutin apa kelanjutanya lagi, gaenak men ngeliat orang kaya gitu! hahaha. biarin aja udah banyak yang ngelioatin juga. ga berapa kemudian tau tau si Wanita 1 dan wanita 2 tiba tiba ada di belakang gw si wanita 2 kaya ngejar ngejar wanita 1 gitu yang wanita 1 sih cuek aja jalan didepan nya. gw pikir dunia itu kejam yaaa. hahahahaha
makanya bagi para lelaki kalo lagi "bisnis" jangan ketahuan ya. hahha

4 komentar:

febrina medya mengatakan...

kerajinan liatin org lagi beramtem! hahahaha

Qinthara mengatakan...

orang dia lagi bisnis feb! hahaha

febrina medya mengatakan...

'bisnis' apa hayoo?

Qinthara mengatakan...

ya "bisnis"

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Hidup Bukan Komedi. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator