Senin, 01 Juni 2009

Kandu Bok*r di KFC

Waktu itu gw sama kandu kelaparan, akhirnya gw sama kandu memutuskan buat makan. dapet lah di KFC jl. Riau bandung. Karena antrian yang cukup panjang akhirnya diputuskan gw yang antri soalnya kasian gw sama kandu, udah tua. haha. yaudah deh tuh gw ngantri beli makan. kandu duduk duduk aja sambil ketawa tawa tiba tiba dia bilang "qin, gw kekamar mandi ye bentar", yaudah gw persilahkan lah dia. beberapa lama gitu gw nunggu dia balik, kok ga dateng dateng ya dari yang gw antri paling belakang sampe gw dapet tuh pesenan dia ga dateng dateng gw udah nebak pasti ni orang bok*r deh. ga beberapa lama gw duduk dia dateng, gw langsung bilang "lay lo boker ya?" di cuma ngangguk. Pas udah mulai makan dia cerita begini percakapannya :
K : qin tadi ada yang kocak  qin.
Q : apaan lay?
K : kan tadi gw bok*r ya, tapi ga ada semprotannya. Panik gw, cebok pake apa. Untung gw   liat ada tisu. Yaudah teneng tenang aja gw. Nah kan gw selesai boker nih mau cebok gw, gw ambil deh tuh tisu, srett tisunya tinggal selembar ( hahaha gw tertawa terbahak bahak )       wah panik gw. gw sempet mikir apa gw cebok pake "Flash "nya ya. untung gw nemu sesuatu yang bisa gw puter dan crrootttt air keluar dari situ, aahhhh lega gw!
Q : goblok lo lay!
K : ya orang gw ga tau
Q : harusnya lo gausah cebok aje lay biar kopet kopet. 
Dan akhirnya gw sama kandu terus makan sambil membicarakan bok*r hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Hidup Bukan Komedi. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator