Selasa, 02 Juni 2009

Tim Stolon Jempolan

nahh, ini nih salah satu pangalam terseru di kelas 2 gw! nyari stolon. hehehe. stolon itu cara perkembangbiakan tumbuhan salah satunya stoberi. berang kat lah kita ke lembang satu tim yang isinya gw, idris, ucup, satrio bams sama adam.
disana kita nginep di wismanya ucup (lupa gw namanya) oh iya lupa. kita di temenin sama pak dakim "pilot" yang bertugas jadi driver kita waktu itu.
kita berangkat kesana dari rumah eyang putri (alm) di tebet. berangkat maghrib terus sampe sana kira kira jam 9 malem. berhubung udara dingin temen gw akhyar dengan bodohnya bilang "udin petot nih", gile parah ya. hahhaa yaudah lah. akhirnya sampe juga di wismanya ucup, eh pas sampe wisama turun dari mobil si akhyar komentar lagi " udin pebok nih, udara dingin pengen bok*r" hahaha buru buru deh tuh masuk kamar, dan kebetulan di kamar ada kamar mandinya. masuk dah tuh akhyar kedalam kamar mandi buat "hajatan" dasar iseng ya pas di boker malah mau di rekam hahahaa spontan akhyar teriak teriak " eeh eeh jangan jangan" yaudah lah kita juga ga tega.
bersiap untuk tidur deh, tapi biasa pasti pada ngobrol nobrol dulu, eh si adam tewas duluan udah mana gaya tidurnya kaya orang mati gitu selimut sampe kepala trus tangan di dada. hahaha. mmmmm udah deh malemnya cukup aja.
Pagi pagi! segerrrr dingin anyes! mandi sarapan, sip! siap berangakat kita! eh tapi ya, persiapan kita tuh bukan cuma buat ngeliput doang tapi udah kaya mau bikin film heheh meskipun hasilnya bagus sih emang. dianter lah kita sama pak dakim buat ketemu sama orang yang mau nganter kita ada ibu ibu sama bapak bapak jaket kulit. udah berbincang bincang sebentar kita siap buat ke kebun stoberiny. wah ternyata ga jauh dari wisma ucup. wew sampe disan kita nanya nanya sekaligu meliput cara perkembangbiakan stolon. selesai semua kita liput. ada yang kurang nih! idris bilang " nangung nih kalo cuma kaya gini mending kita sekalian bikin film yang bagus" ide idris disetujui sama kita. yaudah semua di seting cuma dalam waktu ga nyampe 1 jam. kita sampe bayar anak Sd loh. hahaha lumayan lah mereka masuk Tipi hahaha., jadi jadi jadi semua kita siap siap pulang deh ke jakarta sebelom pulang kita makan dulu, lagi lagi di KFC jl. riau yang lucu disini adalah idris ngambil sambel sepiring penuh! hahaha pada ketawa deh semua ucup bilang " buat apaan dris? mau dibikin sup? apa mau lo minum?" hahaha. selesai selesai ngatain idris kita siap siap ke jakarta trus langsung kerumah satrio buat editing film dan hebatnya editingnya cuma satu malem begadang semua tapi gapapalah hasilnya memuaskan kok! pas senen kebetulan ada pelajaran biologinya pak maul(nama guru gw) dan kelompok gw adalah kelompok pertama yang ngumpulin itu film diantara semua kelas! wew! hebat ga tuh? udah gitu cover nya juga bagus banget dibikin karikatur pak maul sama satrio. seneng banget pasti pak maul.
sampe sampe pak maul ngomong gini :
PM : yak bagus. iya iya iya kelompoknya Qinthara ya?
Q : iya pak.
Akh : iye pak, dapet berapa nih pak? 9 ya?
PM : iya nanti bapak usahain dapet 9 buat kelompoknya Qinthara kan.
Q : sip pak, makasih ya
omongan pak maul di inget inget terus sama kelompok gw, dan apa? emang hasilnya dirapot gitu! dan kelompok gw sampe sampe mikir kalo bisa naik kelas gara gara stolon hahaha.
aduh filmnya belom bisa gw upload nih sayang banget. tapi nanti pasti gw upload. yaudah sekian! eh terakhir! waktu itu idris cuma bawa duit 10 ribu rupiah! hahahaha aib tuh.



    pemandangan dari kamar 

                                      
         foto di traktor orang    


             
       sedikit dokumentasi bahagia


       ini dia nih! boyband!
      mobil ucup yang di tunggangi pak dakim "pilot"


1 komentar:

febrina medya mengatakan...

beuuuuh boyband benar

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Hidup Bukan Komedi. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator