Senin, 01 Juni 2009

Percakapan Bodoh

Pernah ga lo merasa banayk banget percakapan percakapan bodoh di sekeliling kita. Baik itu dari ucapan kita maupun ucapan orang lain. Nih gw ada beberapa contoh contoh percakapan bodoh yang gw dengar:
1. waktu itu gw lagi ada konflik di temen temen gw dan peryataan bodoh itu keluar dari 3 orang temen gw anggep aja Si F, A dan T :
F : apapun yang lo lakukan, tetep dimata gw lo NOL!
A : iya bener lo NOL
T : iya gw NOL
hahaha itu tuh bener bener bodoh buat gw, dan ga sampe situ doang, nih :
F : yaudah lo cabut aja!
A : iya lo cabut aja!
T : Iya gw cabut aja
wew, itu temen gw si F mengeluarkan pernyataan yang bodoh terus di teruskan dengan A yang sama dengan hanya mengikuti perkataan F serta si T yang berucap sama juga. Bodoh ga?
Ada lagi nih, ini temen gw yang lagi di tatar sama alumni kita anggep si A sama K :
K : eh A kelemahan lo apa? (menurut gw pertanyaan bodoh)
A : ginjal K (jawaban bodoh)
K : gw serang ginjal lo ( sambil teriak) 
liat deh percakapan diatas tuh seperti pertanyaan bodoh di jawab sama jawaban bodoh dan keluar lagi pernyataan bodoh berikutnya haha kelemah kok ditanya udah gitu kelemahan sendiri di kasih tau, dan pas mau nyerang pake bilang bilang! hahaha.
Percakapan percakapan diatas tadi adalah percakapan percakapan bodoh yang selalu gw inget. mudah mudahan gw dapet lebih banayk percakapan percakapan bodoh, soalnya kalo gw inget itu serasa 50% beban hidup gw hilang. wuh

3 komentar:

Biesmojo mengatakan...

lebih seru pake nama aja qin

Qinthara mengatakan...

iye bim

Kiky mengatakan...

hahahaha bego ah qin ngakak gue

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Hidup Bukan Komedi. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator